icon

AdMob Student App Challenge by Google

Tue Apr 12 2016

Google mempersembahkan AdMob Student App Challenge, sebuah kompetisi pembuatan aplikasi yang terbuka bagi pelajar dan mahasiswa di seluruh dunia.

Jika kamu seorang pelajar atau mahasiswa yang suka menulis kode atau memiliki ide cemerlang untuk aplikasi seluler, inilah kesempatan Kamu untuk membuat aplikasi, mempelajari cara menghasilkan uang dari aplikasi tersebut, sekaligus memenangkan hadiah yang sangat menarik. Hadiahnya akan mencakup perjalanan satu minggu ke San Francisco dan kunjungan ke Googleplex.

Untuk memenangkan kompetisi, kamu harus membuat aplikasi yang menarik (untuk Android atau iOS) dan menyusun rencana bisnis secara matang yang menunjukkan bagaimana cara kamu mengelola proyek, pengguna yang diperoleh, dan memanfaatkan AdMob untuk menghasilkan uang. Kontes ini akan dinilai oleh panel yang terdiri atas para pemimpin industri aplikasi.

Tim pemenang akan menerima:
1. Perjalanan gratis satu minggu ke San Francisco, termasuk kunjungan ke Googleplex di Mountain View, CA
2. Tempat unggulan di Google Play Store
3. Video promosi yang menampilkan Anda dan aplikasi Anda
4. Segudang suvenir Google, termasuk perangkat Google yang baru

Pemenang global tahun lalu adalah Phani Gaddipati, yang menciptakan Stacks Flashcards, aplikasi yang memungkinkan orang membuat kartu flash elektronik mengenai subjek apa pun, menguji diri sendiri dengan kuis, dan menilai diri sendiri.

Kompetisi berakhir pada 28 Juni 2016.
Kunjungi situs web AdMob untuk mempelajari lebih lanjut dan mendaftar:

Ikuti AdMob G+ (plus.google.com/+AdMob)
dan Twitter (twitter.com/admob)
untuk menerima pembaruan rutin terkait kompetisi ini.

admob